Ekosistem Hongs.id
Hong’s melayani para profesional (proyek hingga USD 690K) dan perbaikan rumah (baik DIY maupun pasar DIFM dengan pendapatan tahunan hingga USD 65K).
Awalnya ditargetkan untuk masyarakat umum, kami mempercepat pertumbuhan menuju generasi yang mengadopsi teknologi. Secara total, ukuran target pasar kami adalah USD 13,8 Miliar di Indonesia.
Praktek sasaran pasar kami yang mencakup:
- Bahan Konstruksi
- Maintenance & Operations
- Perbaikan Rumah
- Landscaping
Perjalanan Kami
Pembukaan Toko Kecil Pertama (1 November)
Bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Pengembang di daerah Sentul City
Pengembangan Bisnis Offline dengan kontraktor lokal dan perluasan jejak geografis jaringan pasokan ke berbagai lokasi
Pembukaan Cabang Gunung Putri & Cibinong
Pendirian PT. Jumbo Prima Graha
Pengembangan Bisnis yang Ketat, berfokus pada jaringan pasokan dan infrastruktur, mencatat pendapatan tahunan sebesar
> USD 1 Juta
Rebranding menjadi Hong’s, mencapai ~2x perkembangan
Penetrasi Omnichannel, diversifikasi produk dan ekspansi network
Misi Kami
Kami adalah one-stop solution
untuk semua kebutuhan
Bahan Bangunan &
Perlengkapan Perbaikan Rumah
Kami mengadakan, bantu konsultasi, dan
merekomendasi semua yang diperlukan
untuk konstruksi, perbaikan,
maintenance, dan keberlangsungan
usaha/kegiatan Anda;
Pada dasarnya kami adalah Toko bangunan
yang customer-centric dan modern.
Visi Kami
Memberikan solusi fundamentil dan inovatif untuk pembuatan suasana, kontruksi pembangunan, dan kenyamanan rumah tinggal.
Kami menyediakan produk dan layanan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan struktural, dan/atau yang unik untuk kebutuhan desain.
Kami menciptakan nilai bagi para stakeholder kami dengan mengoptimalkan customer journey kami dalam perbaikan rumah & pengiriman barang dan layanan yang
sangat baik, yang dicapai melalui transformasi proses dan teknologi.