Ekosistem Hongs.id

Hong’s melayani para profesional (proyek hingga USD 690K) dan perbaikan rumah (baik DIY maupun pasar DIFM dengan pendapatan tahunan hingga USD 65K).

Awalnya ditargetkan untuk masyarakat umum, kami mempercepat pertumbuhan menuju generasi yang mengadopsi teknologi. Secara total, ukuran target pasar kami adalah USD 13,8 Miliar di Indonesia.

Praktek sasaran pasar kami yang mencakup:

Perjalanan Kami

Pembukaan Toko Kecil Pertama (1 November)

Bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Pengembang di daerah Sentul City

Pengembangan Bisnis Offline dengan kontraktor lokal dan perluasan jejak geografis jaringan pasokan ke berbagai lokasi

Pembukaan Cabang Gunung Putri & Cibinong

Pendirian PT. Jumbo Prima Graha

Pengembangan Bisnis yang Ketat, berfokus pada jaringan pasokan dan infrastruktur, mencatat pendapatan tahunan sebesar
> USD 1 Juta

Rebranding menjadi Hong’s, mencapai ~2x perkembangan

Penetrasi Omnichannel, diversifikasi produk dan ekspansi network

Misi Kami

Kami adalah one-stop solution untuk semua kebutuhan Bahan Bangunan & Perlengkapan Perbaikan Rumah
Kami mengadakan, bantu konsultasi, dan merekomendasi semua yang diperlukan untuk konstruksi, perbaikan, maintenance, dan keberlangsungan usaha/kegiatan Anda; Pada dasarnya kami adalah Toko bangunan yang customer-centric dan modern.

Visi Kami

Memberikan solusi fundamentil dan inovatif untuk pembuatan suasana, kontruksi pembangunan, dan kenyamanan rumah tinggal. Kami menyediakan produk dan layanan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan struktural, dan/atau yang unik untuk kebutuhan desain.
Kami menciptakan nilai bagi para stakeholder kami dengan mengoptimalkan customer journey kami dalam perbaikan rumah & pengiriman barang dan layanan yang sangat baik, yang dicapai melalui transformasi proses dan teknologi.